Sabtu, 28 Mei 2011

Panduan Bisnis Online: Buku 99 Jurus Sukses Bisnis di Internet

Surabaya - Populernya internet di Indonesia mampu memicu terbukanya peluang bisnis. Apalagi akses internet makin mudah didapat dan biayanya terjangkau.

Pertumbuhan pengguna internet serta tingginya rasa ingin tahu masyarakat pada dunia maya menyebabkan menjamurnya peluang-peluang bisnis yang bisa dikelola dari rumah atau perorangan.

Mochamad Yusuf, praktisi web yang sudah berkecimpung selama 10 tahun di bidangnya pun menangkap peluang pertumbuhan bisnis online yang mulai menjamur.

Dosen di sejumlah perguruan tinggi di Surabaya ini mencoba berbagi resep dalam sebuah karya bukunya yang 'mengajari' apa yang harus dilakukan setelah memiliki website hingga berpromosi di online untuk kepentingan bisnis yang benar.

Buku setebal 216 halaman yang berjudul '99 Jurus Sukses Mengembangkan Bisnis Lewat Internet' ini mengupas trik-trik dan panduan atau tips bagi masyarakat yang akan atau sudah menggeluti 'dagang' di media maya itu.

Penulis dalam bukunya juga menyajikan contoh-contoh cara berpromosi di website dengan mudah, cepat, efisien serta mampu menuai hasil seperti yang diharapkan.

Salah satu yang dikupas adalah jurus memasang iklan baris di media online. Media online detiksurabaya.com (detikcom family) menjadi salah satu rujukannya. Penulis menilai iklan baris (iklan mini) di detiksurabaya.com bisa efektif karena hitsnya yang sudah terkenal tinggi.

Dia juga menyandingkan, iklan baris dari media online lokal ini dengan craiglist.org yang dikenal sebagai media iklan baris yang powerfull di dunia.

"Buku ini tak sekedar untuk dibaca, tapi dipraktekkan. Keberhasilan materi ini tergantung keaktifan pembaca menjalankannya," terang penulis dalam prakatanya.

Penulis juga mengingatkan kepada pemilik website baru untuk tidak tinggal diam. "Mulai banyak yang membuat website, namun sayangnya setelah website jadi mereka tak tahu harus bagaimana selanjutnya," tambahnya.

Selain jurus beriklan baris, penulis juga menyuguhkan pebisnis juga mencoba tips lain untuk mendongkrak binisnya.

Diantaranya jurus/tips yang ditularkan adalah cara beriklan di forum, membuat blog bisnis, membuat tag, sopan santun membuat komentar, menulis newsletter, daftar di search engine yahoo maupun google, serta banyak lagi jurus yang diharapkan bisa membawa kesuksesan. (gik/gik- LINK SUMBER ARTIKEL)

PROGRAM BISNIS ONLINE TERMUDAH SAAT INI...!! Jebol juga $50/hari hanya dengan menggunakan KENDARAAN BISNIS ONLINE INI...!!
Mengapa mudah..?? Karena satu-satunya TANTANGAN dalam bisnis online ini adalah dengan merekrut affiliate sebanyak-banyaknya dan kita diberi imbalan tidak tanggung-tanggung $3 per orang yang dapat kita ajak bergabung...!! Wow.... baca lengkap infonya di...
Saya pikir SIAPAPUN BISA MENJALANKAN BISNIS ONLINE INI... bahkan tanpa website/blog pun seseorang dapat menjalankan bisnis ini, HANYA DENGAN FACEBOOK, TWITTER, dan EMAIL siapapun bisa mendulang dollar dengan mudah dengan program ini...!!!
Silahkan Buat anda yang berminat, bergabung di SALAH SATU BISNIS ONLINE TERMAKNYUS INI... KUNJUNGI SITUS NYA DI link website di bawah ini...

0 komentar

Posting Komentar